Harga Bio Oil 60ml, 125ml dan 200ml

Harga Bio Oil – Memiliki kulit yang halus dan bersih merupakan dambaan setiap wanita. Kulit yang cerah, halus ataupun tanpa bekas luka pada bagian tubuh tentu akan membuat seseorang lebih percaya diri dengan penampilan kulit mereka.

Memiliki bekas luka ataupun scar pada kulit terutama di area wajah sudah pasti akan membuat tidak nyaman dan dapat mengurangi rasa percaya diri. Kadang-kadang bekas luka tiba-tiba muncul begitu saja tanpa disadari.

Misalnya karena pengekasan kulit oleh benda asing yang akhirnya menimbulkan bekas luka.Selain itu faktor hormon, diabetes, merokok, mengkonsumsi alkohol dan proses infeksi juga menjadi penyebab munculnya scar pada kulit.

Scar dalam istilah medis tidak hanya diterapkan untuk luka karena jerawat yang menimbulkan bekas. Namun juga untuk jenis luka yang lainnya seperti bekas cacar air, bekas luka bakar, karena penggarukan di kulit dan pasca operasi. Scar terbentuk karena terjadinya gangguan dalam proses penyembuhan luka yang menyebabkan perbaikan pada jaringan menjadi tidak sempurna sehingga akan menimbulkan bekas.

Baca juga: Harga Ever E Dan Natur E

Scar yang terdapat pada wajah sudah pasti akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Oleh sebab itu mengobati dan membersihkan scar sangat penting di lakukan. Cara untuk dapat mengatasi permasalahan scar ini bisa dengan memakai krim penghalus bekas luka yang efektif. Salah satu krim yang mampu menghilangkan bekas luka yaitu Bio Oil.

Bio oil adalah produk perawatan kulit yang di racik secara khusus untuk dapat menyamarkan bekas luka (scar) dan peregangan kulit (stresch marks). Bio Oil memiliki kandungan PurCellin Oil . Pucellin Oil merupakan minyak yang telah dikeluarkan oleh bebek saat sedang bersolek dengan paruhnya.

Fungsi PurCelline Oil itu sendiri yaitu menjadikan kandungan Bio Oil agar mampu terserap ke dalam kulit sengan sangat baik. Selain itu fungsi dari Purcelline Oil  adalah sebagai emolie yang bisa membuat kulit menjadi halus, lembut dan kenyal.

Manfaat dari Bio Oil :

    • Sebagai Antimikroba
    • Sebagai Antiseptik
    • Sebagai Antispasmodik
    • Dapat mencegah penuaan dini
    • Untuk mengurangi pembengkakan
    • Sebagai anti inflamasi datu peradangan
    • Untuk membantu proses peremajaan kulit
    • Dapat membersihkan pori-pori dari kotoran
    • Dapat mempercepat proses penyembuhan luka
    • Menjaga dan meningkatkan elastisitas serta kelembaban kulit
    • Sebagai antioksidan untuk merangsang proses regenerasi kulit
    • Mampu melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet yang mengakibatkan kerusakan

Kandungan Bio Oil

Bio oil memiliki sejumlah kandungan, antara lain :

1. Calendula

Berfungsi melakukan regenerasi sel yang lebih baik dari kulit sensitif maupun kulit yang sudah terbakar oleh radiasi sinar matahari. Di samping itu juga berfungsi sebagai penghilang iritasi dan infeksi pada kulit sehingga dapat menyembuhkan luka dengan cepat.

2. Lavender

Bunga yang satu ini dipercaya dapat menjadi pelembab alami sehingga kulit menjadi lebih kencang. Bunga Lavender juga dapat membersihkan pori-pori sehingga mengurangi risiko munculnya komedo atau jerawat. Fungsi lainnya adalah sebagai bahan antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri dengan cepat.

3. Rosemary

Manfaatnya adalah sebagai penyegar dan penyejuk kulit sehingga kulit akan terasa lebih segar dan awet muda.

4. Chamomile

Chamomile berfungsi untuk merelaksasi kulit supaya menjadi lebih rileks dan tidak tegang. Serta menurunkan resiko munculnya kerutan pada kulit.

5. Vitamin A

Kandungan vitamin A pada Bio Oil membuatnya dapat mengurangi munculnya garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit maupun mengurangi kerusakan kulit akibat paparan dari sinar ultraviolet.

6. Vitamin E

Vitamin E bertugas sebagai antioksidan alami yang dapat menangkal berbagai jenis radikal bebas sehingga dapat mencegah proses penuaan dini.

Selain kandungan di atas, Bio Oil juga dibuat dari sederet kandungan lain. Di antaranya BHT, Eugenol, Farnesol, Geraniol, Oil based, Bisabolol, Coumarin, Limonene, Citronellol, Mineral oil, Calendula oil, Trisononanoin, Glycine soja oil, Benzyl salicylate, Hydroxycitronellal, Isopropyl Myristate, Alpha-isomethyl ionone, Cetearyl Ethylhexanoate, Helianthus annuus seed oil, Linalool Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde.

Harga Bio Oil Di Apotik :

  • Harga Bio Oil isi 60ml : Rp.120.000
  • Harga Bio Oil isi 125ml : Rp.220.000
  • Harga Bio Oil isi 200ml : Rp.290.000

Bio Oil aman digunakan karena tidak menimbulkan alergi pada kulit. Akan tetapi perlu diingat, Bio Oil hanya untuk pemakaian pada bagian luar kulit saja. Jangan pakai untuk luka baru atau masih basah. Bio oil bisa dengan mudah didapatkan karena sudah banyak di jual di apotik atau toko kecantikan dan kesehatan. Harga Bio Oil bisa berbeda-beda antara satu toko dengan toko lain.

Baca juga: Harga Kapsida

Cara Pakai Bio Oil

Bio Oil ini memang aman untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan untuk jenis kulit yang sensitif baik itu pada bagian wajah maupun bagian tubuh yang lainnya. Dosis pemakaian yang dianjurkan dalah 2x sehari.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah yaitu dengan mengoleskan Bio Oil pada bekas luka ataupun pada daerah yang ada garis strech-marknya kemudian dipijat lembut menggunkn jari dengan arah melingkar searah jarum jam sampai benar-benar terserap pada kulit. Manfaat dari pemakaian ini baru akan terlihat dalam waktu 8 minggu. Untuk masalah hasilnya pun tergantung dari kondisi masing-masing individu.

Dosis dan Pemberian Bio Oil

Oleskan Bio oil 2 kali dalam sehari minimal 3 bulan, selama masa kehamilan oleskan 2 kali dalam sehari mulai dari awal tri semester ke dua.

Bahaya dan Efek Samping Bio Oil

Lalu apakah efek samping dari Bio Oil? Sebenarnya untuk efek samping dari produk yang satu ini adalah tidak ada, justru banyak sekali manfaat dari produk ini seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Aman juga untuk di pakai siapa saja, jadi jangan kawatir akan adanya efek samping.

Leave a Comment