Canon PowerShot G1 X Mark III, Kamera Canggih Mirip DSLR

PowerShot G1 X Mark III merupakan kamera saku Canon pertama yang dilengkapi dengan 2 Pixel CMOS AF dan APS-C CMOS Sensor. Teknologi yang diklaim setara dengan kamera DSLR. Bahkan PowerShot G1 X Mark III memiliki fitur tambahan tahan debu baik udara cipratan untuk bisa dinikmati pada aktivitas potret luar ruangan. Memiliki prosesor gambar DIGIC 7 dan teknologi penyelesaian noise, PowerShot G1 X Mark III mampu mengurangi noise yang muncul untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal.

Bukan hanya itu, fitur panjang fokus 24-72 mm (lebar lebar pita film 35 mm) dan pemegang diafragma f / 2.8-f / 5.6 IS serta 3x optical zoom pada kamera menyediakan subjek yang lebih luas dan menyediakan ketajaman ruang yang dangkal. PowerShot G1 X Mark III ini juga menyediakan kemudahan dengan fitur LCD vari-angle dimana kamu bisa memotret di berbagai sudut. Untuk membidik subjek yang akan dipotret, Canon PowerShot G1 X Mark III juga dilengkapi EVFF (Electronic Viem Finfer)

“Kehadiran PowerShot G1 X Mark III dengan teknologi DSLR melengkapi kebutuhan para fotografer, baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret di dalam atau luar ruangan,” kata Angelie Ivone, Manajer Pemasaran Canon Image Communication Product Div. di PT Datascrip.

Dengan desain minimalis, lengkap, dan berteknologi canggih membuat PowerShot G1 X Mark III memiliki kualitas foto yang tidak perlu dipertanyakan lagi dan mudah dalam membawa. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kualitas foto atau video yang buruk, karena teknologi Dual Sensing mampu mengurangi tingkat blur dan mengoptimalkan gambar tetap stabil dan tajam.

Bagi kamu penggemar fotografi landscape bisa memfokuskan fitur panoramik yang bekerja memotret subjek dengan sudut panorama yang luas, baik saat bergerak ke arah kamera secara vertikal maupun horizontal. Salah satu tantangan memotret di luar adalah kondisi backlit. PowerShot G1 X Mark III memberikan solusi dengan fitur tambahan menginstal Otomatis Pengoptimal yang memperbaiki area yang gelap dan meningkatkan kontras agar subjek terlihat lebih jelas dengan hasil foto tajam saat menggunakan backlit.

Fokus Lebih Presisi

PowerShot G1 X Mark III merupakan kamera prosumer Canon pertama yang menggunakan teknologi Dual Pixel AF untuk menghadirkan kecepatan tinggi. Kamera ini juga memiliki resolusi 24,4 megapiksel yang memungkinkan kamu dapat mengabadikan subjek foto atau video dengan cepat dan halus saat diaktifkan. Sebenarnya Kamera ini memiliki kecepatan pemotretan 7 fps dan koneksi AF serta 9 fps saat menggunakan AF tetap.

Kamu juga bisa memilih dan mengubah titik fokus sambil melihat subjek melalui tampilan pencari elektronik pada Touch & Drag AF yang intuitif, hal ini memudahkan kamu dalam mengammbil momen terindah dengan cepat, dapat dengan mudah memfasilitasi fokus subjek dengan cepat dan cepat saat ingin memotret tanpa mengubah video , seperti memotret kuda yang sedang berlari dan anak-anak yang sedang bermain. PowerShot G1 X Mark III juga mampu memutarkan video hingga 60p pada resolusi full HD, ditambah mikrofon dan juga layar sentuh responsif.

Koneksi Nirkabel

Semakin canggih dengan koneksi nirkabel seperti Wi-Fi dan NFC memfasilitasi berbagi foto atau video ke media sosial secara langsung. Dengan fitur tersebut, Anda dapat mengubah jarak video secara nirkabel. Selain teknologi itu, Canon juga menanam Bluetooth berdaya rendah untuk mentransfer foto atau video ke perangkat seluler nirkabel.

Koneksi yang stabil dapat menghasilkan hasil foto dan video serta memotret jarak jauh dari kamera dalam mode Mati Otomatis. Dengan fitur yang canggih tersebut, meningkat mahal? Datascrip selaku distributor tunggal Canon di Indonesia menawarkan PowerShot G1 X Mark III dengan harga Rp 14.850.000.